Selamatkan Diri dari Ancaman Perkosaan Korban Berhasil Mengelabui Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Polsek Blambangan Umpu melakukan penangkapan terhadap JF (24), tersangka percobaan perkosaan/perbuatan tidak menyenangkan dengan korban berinisial SN (30) merupakan warga kampung sidoarjo kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol S. Hidayat H., mengatakan bahwa peristiwa itu berlangsung pada hari minggu malam (9/7/17) sekitar jam 00.00 WIB, pelaku JF masuk kerumah korban dengan cara membuka jendela  kamar saat korban sedang tidur pulas setelah masuk lansung membangunkan korban dan mengancam dengan sebilah senjata tajam jenis pisau dapur,  korban mengikuti pelaku dibawa menuju dapur diajak untuk melakukan hubungan intim dan pelaku sempat mengatakan bawah sudah lama menyukai korban, namun korban tetap menolak, masih dengan ancaman pelaku kembali membawa ke luar belakang rumah korban, untuk mengulangi mengajak berhubungan badan namun tetap ditolak.

WhatsApp Image 2017-07-10 at 03.04.02 (2)

Beberapa saat kemudian korban mempunyai siasat untuk menyelamatkan diri berusaha mengelabui pelaku dengan mengatakan untuk datang kembali dan bertemu pada hari senin besok jam 22.00 wib kalau mau main atau bersetubuh rupanya pelaku terpedaya dengan rayuan korban sehingga akhirnya pelaku percaya dan pergi meninggalkan korban, pelaku yang masih berasal  dari satu kampung dapat dikenali korban dan menceritakan kejadian tersebut kepada suami korban melalui telpon saat itu tidak berada dirumah korban lansung  melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Blambangan Umpu.

“Penangkapan dilakukan setelah korban melapor dan atas bantuan dan kerjasama dari warga kepada Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu, akhirnya pelaku berhasil diamankan dirumahnya tanpa melakukan perlawanan pada hari Senin (10/7/17)”, kata Kompol Hidayat, Selasa (11/7/17).

Saat ini tersangka dan berikut barang bukti pisau dapur untuk ditahan di Polsek Blambangan Umpu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Penulis : Adi Pranoto / Polres Way Kanan

Editor   : Umi fadilah

Publish : Adi Pranoto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password