Wakil Bupati Lumajang Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 71

Tribratanews.polda.go.id – Polda Jawa Timur, Bertempat di Alun Alun Lumajang dilaksanakan kegiatan upacara dalam memperingati hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Senin (10/7/2017).

Wakil Bupati Lumajang, dr Buntaran Suprianto selaku Inspektur Upacara, Komandan Upacara AKP Dyan Vicky S.Si selaku Kapolsek Rowokangkung dan Perwira upacara dijabat oleh Kabag Ops Polres Lumajang Kompol Eko Hari Suprapto  SH. Dihadiri Forkopimda Kabupaten Lumajang terdiri dari Dandim 0821, Perwakilan dari Danyon 527/By serta Ketua DPRD Lumajang adapun, peserta upacara masing masing satu peleton Kodim 0821, satu peleton Batalyon 527/By, Satu peleton Perwira Polres Lumajang satu peleton pasukan upacara dari Sabhara, Lalu lintas, Polsek Jajaran peleton gabungan dari fungsi Reskrim, Narkoba, Intelkam serta satu peleton dari Satpol PP, dan Pelajar Pramuka.

Dalam amanat Presiden RI yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lumajang , salah satunya yaitu “Saya selaku kepala negara tetap berkomitmen untuk mendukung terbentuknya polri yang kuat, handal dan profesional, supaya tugas Polri untuk menjaga stabilitas kamtibmas, menegakkan hukum dan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dilaksanaan secara optimal”.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-71. Terus tegaklah menjadi rastra sewakottama, abdi utama nusa dan bangsa, ” kata Presiden dalam amanatnya.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password