Hari Bhayangkara ke 71, Polres Ngawi Dapat Penghargaan Dari Presiden

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Perayaan HUT Bhayangkara ke 71 Anggota Polres Ngawi mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya diterima oleh Wakapolsek Kwadungan Aiptu Suradi sesuai petikan Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 131/TK/Tahun 2015, Senin (10/7/2017).

Sedangkan tanda kehormatan Satyalancana Pengabdian dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian diterima dua orang personel yakni Aiptu Tatang Udik Santoso telah mengabdi 24 tahun dan Brigadir Nuryantoro dengan pengabdian 8 tahun. Penyerahan penganugerahan tanda kehormatan kepada tiga personel kepolisian tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja melalui upacara HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Mapolres Ngawi.

“Harapan kami dalam hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 ini agar setiap anggota dan jajaran untuk terus meningkatkan kinerja-kinerjanya agar mendapatkan pengarhargaan seperti ini,” kata Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja.

Dalam kesempatan yang sama turut diserahkan beberapa penghargaan mulai lomba Poskamling, bola voli, tenis lapangan, lomba kebersihan Mako Polsek dan lomba olah TKP.  Untuk Desa/Kecamatan Jogorogo menyabet Juara I lomba Poskamling disusul Juara I bola voli direbut dari Satlantas Polres Ngawi.

Sedangkan pasangan Kompol Wahono – Aiptu Agus Dwiharsono berhasil merebut Juara I lomba tenis lapangan menyingkirkan pasangan Ipda Jais Bintoro – Bripka Setyo Adi Kurniawan. Sementara itu lomba kebersihan Mako Polsek untuk Juara I diserahkan ke Polsek Karanganyar namun lomba olah TKP dari Polsek Kendal berhak mendapatkan Juara I.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password