Bupati Lamongan Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 71

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Peringatan HUT Bhayangkara ke 71, Polres Lamongan menggelar Upacara, bertempat di Alun Alun Kota Lamongan. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH. MM selaku Inspektur Upacara yang diselenggarakan sangat khidmat tersebut, Senin (10/7/2017).

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 dihadiri oleh Forkopimda, Muspika, Para Purnawirawan dan Warakawuri. Peserta Upacara, diantaranya Gabungan dari Anggota Polres Lamongan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Lamongan serta para Anggota Pencak Silat di seluruh Lamongan.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan Persembahan pagelaran dari anggota Polri dalam bertugas diantaranya Kolone Senjata yang dipersembahkan oleh Polwan Polres Lamongan, Simulasi penangkapan perampokan yang dipersembahkan oleh TEAM JOKO TINGKIR Sat Reskrim Polres Lamongan sekaligus pengukuhan TEAM JOKO TINGKIR yang langsung di launching oleh Bupati Lamongan.

10-7-2017-8

Persembahan terakhir dari Sat Sabhara Lamongan yaitu Bela Diri Polri yang ditutup dengan Uji kemampuan anggota Sat Sabhara Polres Lamongan memecahkan beberapa bahan bangunan yang sering disebut masyarakat Bong Bis asli bukan plastik bahkan sempat di cek langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Tasyakuran di Pendopo Lokatantra. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 71, Tetaplah menjadi Polisi Pelayan Pengayom dan Pelindung Masyarakat.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password