Kejutan HUT Bhayangkara ke 71 , Kapolres Banyumas Mendapat Kado Kue Tart

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 , 1 Juli 2017 yang di peringati dengan Upacara pada 10 Juli 2017, Danrem 071 Wijaya Kusuma beserta Dandim 0701/Banyumas dan jajaranya memberi kejutan di tenda undangan, saat Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 di alun-alun Purwokerto Banyumas, Senin (10/7/17).

Dengan tidak di duga kue tart ulang tahun berada di tengah-tengah tenda undangan menyambut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik. M.Hum turun dari mimbar upacara, Danrem 071/WK , Dandim 071 /Bms beserta jajaranya memberikan kejutan kepada Polri Polres Banyumas dengan kado berupa kue tart berikut nyala lilin angka 71. Kapolres Banyumas menyalami dan menerima ucapan selamat dari Danrem 071/ WK, Dandim 0701 /Bms, Bupati Banyumas dan segenap undangan forkompinda.

Kapolres Banyumas kemudian meniup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan. Setelah itu dilanjutkan dengan memotong kue tart dan menyerahkan potongan kue pertama kepada Danrem 071/WK dan kepada seluruh undangan forkompinda Kab. Banyumas.

“Ini sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas, tidak ada perbedaan antara Polisi maupun TNI. Sama-sama berjuang melayani masyarakat untuk  memberikan yang terbaik untuk NKRI, ”kata Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Eka Gita Yuwana menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bahayangkara ke 71 kepada POLRI khususnya jajaran Polres Banyumas. “Dirgahayu POLRI semoga semakin sukses dan jaya selalu, “tutur Dandim.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password