Hari Bhayangkara ke 71, Kapolda Jawa Timur Bersama Pangdam V Brawijaya Potong Tumpeng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Puncak acara HUT Bhayangkara ke 71 Polda Jawa Timur ditandai dengan potong tumpeng dilakukan oleh Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Senin (10/7/2017).

Potongan tumpeng diberikan kepada anggota termuda yang berdinas di Polda Jatim, Bripda Willy Yudha Pratama, anggota Brimob Polda Jatim dan anggota tertua Ipda Supriyadi, anggota Ditlantas Polda Jatim.

Pada kegiatan syukuran HUT Bhayangkara dan potong tumpeng, kemudian dilanjutkan acara hiburan diantara band dan menampilkan artis penyanyi Judika, selain menampilkan artis ibu kota, acara tersebut juga menampilkan artis lokal.

Sebagaimana diketahui, setiap 1 Juli, Polri merayakan Hari Ulang Tahun.  Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke 71 tahun 2017.  “ Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernitas Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Sedangkan Petinggi Jawa Timur yang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara 2017 seperti Gubernur Jawa Timur H Soekarwo (Pakde Karwo), Pangdam V Brawijaya mayjen TNI Kustanto Widiatmoko MDA, Ketua DPRD Jawa Timur Abdul Halim Iskandar Mpd, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim E S Maruli Hutagalung SH MH, Ketua Pengadilan Tinggi Jatim Abdul Kadir SH MH dan Ketua MUI Jawa Timur KH Abdusshomad Buchori.

Saat kegiatan syukuran, terselip “Selayang Pandang” dari para Petinggi Jawa Timur itu. Diawali oleh  Gubernur Jawa Timur mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 71, sembari berucap “Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernitas Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password