Kapolda Jawa Timur Beri Penghargaan Kepada Pejabat Daerah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Serangkain Dirgahayu Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah yang berperan aktif dalam meningkatkan dan pengembangan serta kemajuan di wilayah Jawa Timur, H Soekarwo (Pakde Karwo), Senin (10/7/2017).

Selain itu, Kapolda Juga menyerahkan penghargaan kepada Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko yang memberikan dukungan dan bantuan kepada Polda Jatim untuk mencipakan stabilitas kamtibmas di Jawa Timur.

Sedangkan pejabat daerah lain yang juga mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim seperti Walikota Surabaya Hj Ir Tri Rismaharini, Bupati Bojonegoro Drs H Suyoto dan Bupati Ponorogo Drs Ipong Muchlissoni.

Kepala Daerah ini, kata Jenderal polisi bintang dua itu, karena telah berpartisipasi dalam mengembangkan dan memajukan Polri. “Kami menghaturkan terima kasih atas kerjasama sekaligus kebersamaan dalam menciptakan Jawa Timur aman, nyaman dan tetap terkendali,” tandas Kapolda usai kegiatan puncak HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar di Mapolda Jatim.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password