Peringatan Hari Bhayangkara ke 71, Kapolres Banggai Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, memimpin upacara ziara di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Tanjung Tuis, Kecamatan Luwuk Selatan. Upacara itu merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 71, Jumat ( 7/7/2017).

Upacara ziarah tersebut juga dihadiri oleh Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM, Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo, Dandim 1308 Letkol Inf. Sapto Irianto SIP, Ketua DPRD Samsul Bahri Mang, Ketua Bhayangkari cabang Banggai Ny. Tika Heru Pramukarno dan pejabat Polres Banggai.

Kapolres Banggai yang dimintai keterangannya mengatakan, upacara dan tabur bunga ini merupakan rangkaian peringantan Hari Bhayangkara ke 71. “Ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa – jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita,” ucap Kapolres.

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, Kapolres Banggai memimpin penghormatan serta meletakan karangan bunga. Tak hanya itu, para peserta upacara juga diberikan kesempatan untuk menabur bunga.

“Saya berharap kepada seluruh personil Polres Banggai untuk meniru semangat juang para pahlawan serta menerapkannya dikehidupan sehari – hari maupun dalam bertugas,” harap Kapolres.

Upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan kegiatan yang tidak pernah dilewatkan baik dalam rangka Hari Bhayangkara maupun Hari Pahlawan.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password