Sadis, Seorang Nenek di Bone Tega Menikam Tetangganya Sendiri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bukan hanya seorang pemuda yang sering melakukan penganiayaan namun kali ini seorang perempuan yang sudah lanjut usia kini membuat ulah yang tak terpuji. Perempuan yang diketahui bernama Mina, 60 tahun yang beralamat di Foddie Dusun Pelleng-pellenge Desa Paccing Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone tega menganiaya tetangganya sendiri yaitu perempuan Buah, 60 tahun dengan alamat yang sama.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin kemarin (9/1) sekira pukul 11.00 Wita di Dusun Pelleng-pellenge Desa Paccing Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. Kapolsek Patimpeng AKP Zulainy R. Tampilang yang mendapat laporan langsung menuju ke tempat kejadian bersama anggotanya untuk mengamankan pelaku serta barang buktinya.

Karena perbuatannya sendiri sehingga perempuan Mina harus berurusan dengan pihak Kepolisian sementara perempuan Buah yang sebagai korban harus mendapat perawatan di Puskesmas Kahu akibat tikaman pada pundak yang dilakukan oleh pelaku Mina.

Kasus penganiayaan ini terjadi lantaran korban dan pelaku pernah terjadi permasalahan sebelumnya sehingga pelaku merasa dendam dan marah. Pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa ujung tombak untuk menemui korban yang kebetulan pada saat itu korban yang baru pulang dari pasar dan terjadi pertengkaran mulut antara korban dan pelaku. Pada saat korban membelakangi pelaku yang hendak membawa masuk barangnya ke dalam rumah tiba-tiba pelaku menikam korban dari belakang dengan menggunakan ujung tombak yang biasa dipakai berburu binatang sebanyak sebanyak 1 kali mengenai pundak bagian belakang yang mengakibatkan luka terbuka pada pundak dengan empat jahitan. (Daus17)

Nenek Buah korban penikaman
Nenek Buah korban penikaman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password