Upacara Hari Bhayankara Ke-71 di Polda Gorontalo, Presiden RI Berikan Apresiasi Kepada Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat dilapangan Mako Polda Gorontalo telah berlangsung upacara HUT Bhayangkara ke-71 yang di selenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Senin (10/07).

Pada upacara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo, Sekda Provinsi Gorontalo dan seluruh Forkopimda Provinsi Gorontalo baik Pemda provinsi dan Pemda kabupaten kota, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Pada pelaksanaan upacara ini Kapolda Gorontalo membacakan amanat presiden RI yang pada amanatnya memberikan apresiasi kepada kepolisian RI yang memberikan keamanan kepada masyarakat Indonesia, sebagai contoh pada pelaksanaan pengamanan di bulan Ramdhan kemarin situasi tetap kondusif, presiden RI menyampaikan di usia yg ke 71 Polri mampu memberikan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

2

Polri semakin di cintai oleh masyarakat, untuk itu presiden RI mengucapkan terima kasih kepada kepolisian. ini juga tdk terlepas dari dukungan dari seluruh elemen bangsa, presiden juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen bangsa yg telah membantu polri dalam melaksanakan tugas.

DJI_0150

“Ditengah semua perkembangan sekarang ini Polri harus menjunjung tinggi kebinekaan, Polri harus menjaga soliditas internal secara professional”, Ujar Kapolda saat membacakan amanat presiden.

Mengakhiri sambutannya, Presiden mengucapkan “Dirgahayu Kepolisian Negara RI yang ke 71 terus tegakkan menjadi rastra sewakotama abdi utama Nusa dan bangsa”.

4

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password