Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Melayat kepada Warganya yang Sedang berduka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (10/07/2017) Briptu Teguh Wicaksono Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Kapolsubsektor Pulau Tidung mendatangi warganya untuk melayat.

Takziah yang dilakukan oleh Briptu Teguh Wicaksono dan Kapolsubsektor Pulau Tidung dengan puluhan warga setempat tersebut dalam rangka turut berbela sungkawa kepada keluarga Almh.Ibu Mariyanah di Rt 003/01 Kelurahan Pulau Tidung. Hal ini sudah menjadi kebiasaan atau adat istiadat yang dilakukan warga masyarakat Kepulauan Seribu dan tak terkecuali di Pulau Tidung apabila ada salah satu warga mendapat musibah atau kematian.

Almh.Ibu Mariyanah adalah warga yang lahir dan dewasa serta meninggal di Kelurahan Pulau Tidung, selama hidupnya banyak berbuat kebajikan dan dikenal dengan sosial yang tinggi kepada masyarakat setempat. Sehingga banyak masyarakat yang merasa kehilangan atas meninggalnya almarhumah.

Bripka Chohim Chovivi dalam takziahnya mengucapkan “innalillahi Wa Innaillaihi Roji’un kami segenap keluarga Polres Kepulauan Seribu turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Mariyanah, semoga arwah dan amalnya diterima disisi Nya serta yang ditinggalkan mendapat ketabahan, Aamiin Ya Robbal Alamin.”

Penulis : Sutrisno

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password