Polres Mamuju : Laka Lantas Antara Mobil Truck dan Mini Buss di Tapalang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Laka Lantas antara Mobil Truk Mitsubishi dengan nomor polisi DD 8082 LF dan Mini Bus Daihatsu Aila warna merah dengan nomor polisi DD 1116 QE terjadi di Dusun Salumatti, Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Minggu (08/07/17).

Peristiwa ini terjadi sekitar Pukul 07.45 wita Mobil Truk dari arah Mamuju menuju Makassar, sementara Mini Bus dari arah Majene menuju Mamuju.

Adapun Identitas Pengemudi Mobil Mitsubshi Truck DD 8082 LF atas nama Bendiktus Agut (37)  Kristen, Wiraswasta, Jl. St Hasanuddin kec. Sawitto Kab. Pinrang dan Daihatsu Ayla DD 1116 QE atas nama Abdul Hafid (46) , Islam, Pengemudi, Jl. Serka Munir No. 43 Kel. Karuisi Makassar.

WhatsApp-Image-2017-07-08-at-17.21.04

Kronologis Kejadiannya Mobil Truck berlaju dari arah Mamuju sedangkan Mobil Ayla dari arah Majene, Mobil Ayla menabrak ban belakang sebelah kanan Mobil Truck sehingga mengakibatkan Patah Gardan sedangkan Mobil Ayla tersebut mengalami kerusakan pada ban depan sebelah kiri ( pecah ban ) tetapi menurut keterangan pengendara Mobil Ayla sebelum terjadi tabrakan Mobil Ayla sudah bersenggolan dengan Motor Matic karena berusaha menghindari Mobil Truck yang diduga mencuri jalan ditikungan. “Ucap Kasat Lantas Polres Mamuju.

Motor Matic sudah tidak ada di TKP sebelum Personil Polres Mamuju datang, dalam kejadian ini tidak ada Korban jiwa dan kasus tersebut sudah ditangani kesatuan Lalu Lintas Polres Mamuju. “tutup Akp Suhartono SIK.

Penulis   : Wirad

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Andi Srirahayunita

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password