Tindak Tegas Sipelanggar Ditilang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (10/07/2017) Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Didampingi Waka Polsek Kompol Safii Nafsikin SH SIK MH dan Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika serta Kanit Reskrim Kompol Rahmad Sujatmiko SIK maupun Pawas Akp. Sutrisno juga para Kapolsubsektor pimpin langsung Operasi Cipta Kondisi di ikuti oleh 25 personil gabungan piket fungsi Polsek Metro Penjaringan, Senin,10 juli 2017 pukul 00.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan Operasi Cipta kondisi Kegiatan diawali dengan Arahan Kapolsek kepada seluruh personil di depan Apartemen mitra Bahari Jl Gedong Panjang Penjaringan Jakarta Utara. Perlu diperhatikan bagi anggota agar jaga kesehatan keselamatan pribadi yang paling utama tetap semangat serta kompak untuk kebersamaan dan saling mengingatkan serta hindari pelanggaran sekecil apapun yg dapat merusak citra Polri laksanakan operasi ini sesuai S.O.P juga operasi kemanusiaan, Tetap humanis, 3S serta Tegas .

Selanjunya dilakukan Ops Cipta Kondisi skala besar guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang berada di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan sehingga terciptanya situasi yang kondusif. Dalam pelaksanaan Ops Cipkon ini dengan sasaran handak, senpi, sajam, narkoba, premanisme dan lain lain dan kemudian dilakukan pemeriksaan setiap kendaraan yg melintas dizona
Operarasi.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan tidak ditemukan barang-barang terlarang namun pihaknya memberikan tindakan baik teguran maupun tilang kepada 10 ( 7 Sim + 2 STNK ) pelanggar lalu lintas yang terjaring saat dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dan 1 unit motor diamankan di polsek tidak bisa menunjukan surat surat serta 2 pelaku bawa sajam berikut I unit Motor.

Penulis : Widi Sudiyatno

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password