Tradisi Halal Bihalal, Keluarga Besar Ditpolairudda Polda Kalbar Gunakan Kostum Ala Koboi

IMG_9781

Tribratanews.polri.go.id, Ditpolairudda Polda Kalbar – Sebagai Wujud kebersamaan antara Pimpinan dan bawahan, antara pembina Bhayangkari dan keluarga, menjaga kekompakan di dalam lingkungan kerja Polri khususnya Kepolisian Perairan harus tetap dilakukan, Direktur Polairudda Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH beserta Ibu mempunyai konsep unik lain dari yang lain kali ini bukan cuma mengundang anggota saja tapi keluarga besar Ditpolairuda untuk mengikuti acara Halal Bihalal namun menggunakan Kostum ala Koboi di Graha Arnavat Mako Ditpolairud Polda Kalbar. Sabtu (08/07/2017).

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri keluarga besar Ditpolairudda Polda Kalbar juga dihadiri oleh crew heli, crew kapal BKO Baharkam, para tamu undangan dan juga dimeriahkan oleh penampilan seorang vokalis bergaya melayu “Bian” mantan vokalis band D’Bagindas yang kini tengah sibuk dengan Band barunya Biangindas, dimana acara halal bihalal ini menjadi semakin meriah.

IMG_9782

Acara Halal bihalal juga tambah hangat karna bapak Direktur beserta Ibu memberikan tali asih kepada anak-anak anggota Ditpolairud yang berprestasi di sekolahnya baik itu tingkat SD, SMP dan SMA peringkat 1,2 dan 3 juga untuk mahasiswa yang IP nya diatas 3.00

Tidak kalah seru Direktur Polairudda Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH juga memberikan kejutan kepada anggota Ditpolairudda yaitu dengan dimanjakan berbagai macam doorprize, banyaknya hadiah dalam acara ini tujuannya untuk menyemarakan acara dalam rangka menguatkan tali silaturahmi, namun caranya cukup unik. Jika biasanya menggunakan kupon undian, melainkan nama-nama anggota Ditpolairud dikumpukan, diacak dan dibacakan jadi semua mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan doorprize.

Sebelum mengakhiri acara Halal Bihalal Direktur Polairudda Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH menyampaikan pesan kepada anggota semua “mungkin biasanya dalam beraktifitas kita jarang mengajak sekalian anak dan istri, kalau acara ini semua diajak sehingga benar-benar saling mengenal, kita berharap dengan acara ini semakin kuat kesolidan anggota dan keluarga, saling mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi.

Direktur Polairudda juga menambahkan sedikit arahan, dalam kegiatan halal bihalal ini adalah untuk memupuk kekompakan karna tanpa adanya kekompakan maka akan sulit untuk bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Tetaplah kompak dan selalu memberikan pelayanan yang baik dan bersungguh-sungguh kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya NKRI yang sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password