Gawai Dayak 2017 Kabupaten Sintang Siap Digelar, Peserta Lomba Tradisional Antusias Mengikuti Technical Meeting

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar- Polres Sintang, Dalam rangka gelaran Gawai Dayak Kabupaten Sintang tahun 2017, Panitia mengadakan berbagai perlombaan antara lain :  lomba menyumpit, menganyam manik, pangkak gasing, egrang dan lomba-lomba lainnya.

Guna mematangkan persiapan lomba maka panitia mengundang para peserta untuk mengikuti Technical Meeting di Aula Hotel Cadika Jl. Yc. Oevang oeray Baning Sintang.

Technical Meeting yang diadakan pada minggu 09/7/2017 mulai sekitar pukul 12.00 wib tersebut dihadiri dan diikuti dengan antusias oleh para peserta, sehingga pada saat kedatangan dan selesainya kegiatan situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi cukup padat.

Akibat ramainya arus lalulintas, nampak beberapa warga dan tamu hotel yang kesulitan ketika akan menyebrang jalan sehingga dengan cekatan dibantu disebrangkan oleh anggota Polsek Sintang Kota yang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Kegiatan Technical Meeting tersebut dipimpin oleh Herkulanus Roni, SH. MH, selaku Seketaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sintang dan didampingi oleh segenap panitia dari seksi perlombaan.

Penulis   : Tino
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password