Akibat Lalai Mengunci Pintu Dan Jedela Barang – Barang Ludes Di Curi Maling

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Merauke. Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Soeryadi menerangkan bahwa betul telah terjadi kasus Pencurian yang terjadi di salah satu kamar hotel yang ada di Kota Merauke. (9/7/2017).

Berdasarkan Laporan Polisi Polres Merauke, kejadian terjadi pada hari Minggu tanggal 09 Juli 2017 sekitar jam 03.00 wit sampai jam 09.00 wit, terlapor masih belum diketahui alias masih lidik, Pelapor atau Korban atas nama HS,Tuban.

Kejadian bermula pelapor datang ke hotel sekitar jam 02.00 wit dan menginap masuk kehotel A dengan Nomor kamar 201, kemudian pelapor barang-barang sambil main hp kemudian tertidur dan sekitar jam 09.00 wit pelapor bangun tidur dan melihat barang nya sudah tidak ada.

Barang yang hilang berupa hp merk Samsung corby pro warna hitam, tas selempang warna hitam berisi uang Rp.3.700.000,-(tiga juta tujuh ratus ribu rupiah) 01 buah cas hp,01 buah dompet kulit warna biru berisi surat-surat STNK motor, SIM, ATM, sudah tidak ada, akibat kejadian tersebut korban/pelapor mengalami keramat Rp.10.700.000,-(sepuluh juta tujuh ratus ribu rupiah),

‘Berkaitan dengan kasus tersebut Kasubbag Humas Polres Merauke menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hendak menginap di hotel atau penginapan agar selalu berhati-hati dan waspada Pintu-pintu dan jendela agar di kunci, jangan menggangap bahwa Situasi aman aman saja kita harus selalu Waspada, karena Kejahatan dapat terjadi karena adanya suatu Niat dan kesempatan,” Ujar Akp Soeryadi.

Penulis      : Andre
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password