Dirreskrimum Polda Metro Jaya : Fokus Kejar Tersangka M

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Ringkus tersangka Saiful (25) eksekutor curanmor yang menewaskan korban Italia Chandra Kirana Putri (23), Polda Metro Jaya fokus mencari tersangka lainnya yakni M.

“Karena tersangka Saiful sudah meninggal, maka pendalaman dilakukan ke pelaku M (DPO). Sudah diketahui identitasnya karena terlihat wajahnya pada rekaman CCTV. Baik foto maupun videonya sudah viral kemarin tak lama dari kejadian. Sekarang lagi fokus untuk dikejar, ” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudi Heryanto dalam ekspos penindakan kasus tersebut di RS Bhayangkara Polda Lampung, Minggu 9 Juli 2017.

Dua tim dari Polda Metro Jaya datang ke Lampung tadinya hendak mencari tersangka M. Ternyata yang dapat diringkus lebih dahulu tersangka Saiful.

“Kepada saudara M, segera serahkan diri anda. Daripada nanti kami lakukan tindakan tegas jika anda melawan. Silahkan serahkan diri ke pihak kepolisian terdekat, ” lanjut Rudi menitip pesan kepada tersangka M lewat media.

Sementara ini baru dua pelaku yang diketahui Polda Metro Jaya terkait kasus curanmor yang terjadi Senin 12 Juni 2017 pukul 13.40 WIB lalu di Jalan Gunung Raung Perum Bugel Indah Kecamatan Karawaci Tangerang Kota. Pendalaman masih dilakukan untuk mengetahui pelaku lain atau jaringan dari kedua tersangka.

Sementara jenazah tersangka Saiful (25) masih berada diruang jenazah RS Bhayangkara Polda Lampung. Sesaat setelah ditindak, dari tubuh tersangka yang mengalami luka tembak dibagian dada itu ditemukan badik disaku jaket kanan, obeng dan letter T disaku celana kiri. Asal usul senpira yang dipakai tersangka masih didalami. Polda Metro Jaya sebut sudah mengetahui senpira yang beredar di Lampung banyak dipakai untuk berbuat kejahatan diluar Lampung. (*)

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih / Polda Lampung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password