Akibat Jalan berlubang di Dusun Palipi Desa Sendana, Saripuddin Terpaksa Dilarikan Kerumah Sakit

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kecelakaan tunggal di Dusun Palipi Desa Sendana kemarin, Sabtu (08/07/17) sekitar pukul 15.30 Wita mengakibatkan korban Atas nama Saripuddin (25) Wiraswasta, Dusun Palipi Kanappe Desa Totoli Kec. Banggae terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Sendana untuk mendapat perawatan yang intensif.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka pada bagian wajahnya, luka lecet pada tangan dan mengaku nyeri pada bagian tubuhnya. Tutur Personil sendana yang memberikan pertolongan pertama kepada korban.

Sementara menurut keterangan Saripuddin (25) Ia mengaku melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan Roda dua (Motor Matic) dari arah Majene menuju arah Mamuju ketika melintasi di Dusun Palipi Desa Sendana dengan kecepatan relatif tinggi, Korban menginjak Lubang yang ada dijalan sehingga keseimbangan Korban tidak Stabil dan Ia tidak dapat menguasai Laju kendaraannya dan mengakibatkan Korban terjatuh.

“Untung ada petugas yang melitas dan membantu saya kemudian mengantarkan saya ke Puskesmas Sendana”. Tutur Saripuddin saat siuman.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password