Tim Elang Laut Polres Priok Sisir Wilayah Pelabuhan dari Aksi Premanisme

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok|

Minggu,09 Juli 2017 .Kegiatan personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok Patroli Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Kepala team Aipda Agus S  beserta 5 Personil melaksanakan Patroli secara mobile menggunakan Kendaraan dinas Roda dua mulai jam 01.30 s/d 04.20 Wib tadi malam.

20170709_132542

Patroli Tim Elang Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk menyisir wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dari Aksi premanisme dan Pemalakan yang meresahkan para sopir angkutan kontainer, rute wilayah patroli oleh Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok mulai dari Pos 1 luar, sampai ke jalan Martadinata dan PLTU, jl. Ruko enggano, sampai ke Dwipa, Pos IX, Jl.Ciampea,Koja,Jl. Raya Cilincing, Pelabuhan Eks Presiden Kalibaru NPCT.I dan Jl.Raya Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Pelaksaan patroli yang dilakukan oleh Tim Elang Laut dengan sasaran berupa Curat, Curas, Miras, Narkoba, Premanisme serta Kejahatan Jalanan lainnya dengan hasil melakukan pemeriksaan,penggeledahan,dan  pengusiran terhadap orang yang melakukan pungutan liar kepada sopir Trailer dan Truk.

Patroli rutin dan penindakan yang dilakukan oleh Tim Elang Laut ini mendapat apresiasi dari para pengusaha angkutan kontainer (Aptrindo) dan ucapan terima kasih dari para sopir angkutan karena setiap malam disaat jam-jam padat tidak ada lagi aksi pemalakan yang dilakukan anak-anak tanggung dengan meminta-minta uang kepada awak sopir, ucap Parno salah satu supir angkutan yang sering melewati jalan raya Cilincing Jakarta Utara.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password