Sebanyak 50 Anak Ikut Sunatan Massal Yang Digelar Oleh Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71, Polda Gorontalo khususnya Bid Dokkes bersama UPTD balai pemeliharaan kesehatan mandiri (Bapelkesman) Dinas kesehatan provinsi Gorontalo melaksanakan pelayanan Sunatan Massal yang dilaksanakan di ruang Titinepo Polda Gorontalo, Minggu (09/07).

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Kepala Cabang Bank BRI Gorontalo, Kabid Dokkes Polda Gorontalo, para pengurus bhayangkari cabang Gorontalo, para orang tua, serta 50 anak yang akan di khitan.

2

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan terima kasih kepada pihak yang terkait atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini bertujuan agar polisi dengan masyarakat semakin dekat dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu”, Ujar Kapolda.

3

Ditempat yang lain, AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menambahkan, selain memberikan manfaat langsung pada masyarakat, kegiatan ini juga untuk mempererat soliditas antar Polri dengan Masyarakat.

index

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password