Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-71, Polda Gorontalo dan Masyarakat Fun Bike Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekitar 500 peserta mengikuti sepeda santai yang bertajuk Fun Bike yang diselenggarakan Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) ke-71, Minggu (09/07).

Kegiatan sepeda santai ini diikuti oleh para Pejabat Polda Gorontalo, para Kapolres jajaran, personil Polda Gorontalo, para peserta yang berasal dari intansi perbankan dan berbagai komunitas yang berada di Provinsi Gorontalo, serta masyarakat Gorontalo baik yang dari kota Gorontalo maupun kabupaten.

8

Pada acara Fun Bike ini dilepas secara langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dengan menempuh jarak 16 KM.

Rute dimulai dari Polda Gorontalo melewati markas batalyon 713, menuju desa Pilohayanga, kemudian memutar melewati telaga mart kearah perlimaan. Kemudian melewati jembatan jodoh yang ada di kecamatan dungingi dan kembali ke Polda Gorontalo.

10

Sesampainya di garis finish, para peserta juga sudah dipersiapkan makanan dan minuman untuk melepas dahaga setelah melaksanakan sepeda santai ini, ditambah dengan pertunjukan musik. Dan lebih meriahnya lagi, pada kegiatan ini para peserta sudah di persiapkan puluhan hadiah yang menarik, seperti Motor, Sepeda santai, TV, Kulkas, Kompor Gas, DVD, Kipas angin, dan hadiah lainnya bagi para peserta yang beruntung.

Tak hanya itu juga, terlihat begitu ramainya kegiatan ini, karena personil Polda Gorontalo dan masyarakat bergabung untuk goyang bersama.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang ikut memeriahkan hari ulang tahun bhayangkara yang ke-71 ini, semoga Polri khususnya Polda Gorontalo bersama masyarakat bisa menjaga Kamtibmas yang aman dan nyaman.

9

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password