Kapolda Gorontalo : Pemberian Sembako Merupakan Bentuk Kebersamaan Polri dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-71, kepolisian diberbagai wilayah yang ada di seluruh Indonesia sering melaksanakan kegiatan positif bersama masyarakat, seperti Anjangsana, Bakti sosial kesehatan, pemberian sembako, donor darah, pasar murah, Fun Bike, bagi-bagi Takjil pada bulan Ramadhan dan kegiatan positif lainnya.

Kegiatan tersebut sama halnya yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo pada hari Minggu (09/07), dilapangan Mako Polda Gorontalo pada saat memberikan paket sembako kepada masyarakat kabupaten maupun kota Gorontalo.

Terlihat begitu ramainya masyarakat yang berdatangan di dalam mako Polda Gorontalo untuk mengantri mengambil sembako yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo.

IMG_7127

Pada kegiatan ini, Polda Gorontalo juga dibantu oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Bank BRI yang turut membantu menyumbangkan paket sembako ini kepada masyarakat Gorontalo.

Dalam pembagian sembako, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Gorontalo dan Bank Bri yang telah membantu Polda Gorontalo dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Lebih lanjut, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa dalam pemberian bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat ini adalah bentuk dari kebersamaan POLRI dengan warga masyarakat di Gorontalo, sehingga kami dari pihak kepolisian memberikan bantuan berupa sembako yang alakadarnya, untuk membantu masyarakat.

“Pemberian bantuan berupa sembako yang alakadarnya ini, kita jangan melihat isi dari bantuan ini, namun nilai dari rasa kebersamaan dan toleransi kita antar sesama umat manusia, sehingga bisa berbagi rasa antara yang satu dengan yang lain”, Ujarnya.

1

Menanggapi hal ini juga, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, selain dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-71, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polda Gorontalo kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password