Hari Bhayangkara Ke-71, Polda Gorontalo Berikan Pelayan Kesehatan Gratis Pada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 71, Polda Gorontalo melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan di Mako Polda Gorontalo tepatnya di depan ruang Bid Dokkes Polda Gorontalo, Minggu (09/07).

Kegiatan bakti Sosial kesehatan ini, Polda Gorontalo dibantu dari instansi terkait seperti Jasa Raharja, Metika Lab, Pro Us, dinas kesehatan Provinsi, Dinas Kesehatan kabupaten Gorontalo, BPJS, IDI, IPDGI, puskesmas telaga dan telaga biru, serta BKKBN.

Dalam kegiatan ini, terlihat Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Wakapolda Gorontalo Drs. Hariono dan Kabid Dokkes Polda Gorontalo AKBP Drg. Waloejo Noegroho,Sp. Pros, serta Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo bersama pengurus Bhayangkari lainnya, serta diikuti oleh masyarakat yang ingin berobat.

1

Pada kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo menyampaikan kegiatan, ini selain dalam rangka memeriahkan acara Hari ulang tahun Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khusunya warga Provinsi Gorontalo, baik dari kabupaten mapun kota Gorontalo.

Lebih lanjut, Kapolda Gorontalo menyampaikan kegiatan bakti sosial kesehatan pengobatan gratis ini terbuka untuk masyarakat, dan warga provinsi Gorontalo ini juga bisa melakukan pengobatan berupa pengobatan umum dan gigi, pelayanan KB.

4

Kabid Dokkes Polda Gorontalo AKBP Drg. Waloejo Noegroho, Sp. Pros menyampaikan Bakti kesehatan ini juga dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat serta bertujuan untuk kemitraan POLRI dan masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Gorontalo ini.

Ditempat yang lain, AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dimana POLRI juga mempunyai rasa peduli kepada masyarakat khususnya kaum menengah kebawah terhadap masalah kesehatan.

12

“Tak hanya itu, selain memberikan manfaat langsung pada masyarakat, kegiatan ini juga untuk mempererat soliditas antar POLRI dengan Masyarakat” Kata Kabid Humas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password