Diduga Mabuk, Pengendara Sepeda Motor di Tahuna Tabrak Avanza

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Tahuna, Kabupaten Sangihe, Sabtu (8/7/2017). Kecelakaan tersebut melibatkan tabrakan dua buah kendaraan, yaitu motor merk Yamaha Vega R warna hitam DL 3374 A yang dikemudikan oleh Yulius Dalip (28) berdomisili di Kampung Nahepese Kecamatan Manganitu, dengan mobil jenis minibus merek Toyota Avanza warna biru metalik DB 1555 CA yang dikemudikan oleh Arim Laampi (35) beralamat di Kelurahan Batulewehe Kecamatan Tahuna Timur.

Kejadian berawal saat mobil avanza yang bermuatan 4 orang bergerak dari arah Pelabuhan Tua Kelurahan Sawang Bendar menuju arah Kelurahan Tidore, tiba tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor.

Pengendara sepeda motor yang diduga sudah mabuk tersebut, manabrak sebelah kanan mobil avanza, mengakibatkan sepeda motor dan pengendaranya terpental dan jatuh ke sebelah kanan jalan, sedangkan mobil avanza berhenti karena ban sebelah kanan kempis akibat dari benturan tabrakan.

Pengendara motor mengalami luka robek di dagu, siku kiri dan kanan, luka lecet lutut kiri, betis kiri dan jari-jari kaki kiri.

Mengetahui peristiwa tabrakan tersebut, Satuan Lalulintas Polres Sangihe langsung menuju TKP guna melakukan olah TKP.

“Kami akan menuntaskan kasus ini, kerugian ditaksir sebesar 5,5 juta rupiah,” ujar Kasat Lantas Polres Sangihe AKP I Komang Wijaya

Pihaknya juga mengimbau agar warga berhati-hati dalam berkendara, apalagi sudah dalam keadaan mabuk. “Mari kita sama-sama menjadi pelopor keselamatan bagi diri kita dan orang lain, apalagi tahun ini adalah tahun keselamatan berlalulintas yang telah dicanangkan oleh Polri,” pungkasnya.

Penulis: Nuryani/Polres Sangihe Sulut
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password