Polisi Bersama Tim SAR dan Warga Cari Korban Tenggelam di Perairan Baret Boltim

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah nasib yang dialami korban Amri Kembri( 38) warga desa Togid Kecamatan Tutuyan Boltim.

Pasalnya pada hari Sabtu, (8/7/2017) sekira pukul 16.30 wita, korban bersama saudaranya Marwan Kembri, Reza dan Gadri Kemri, pergi ke pantai Baret untuk mencari umpan suntung (cumi-cumi) yang akan digunakan mencari ikan di laut.

Saat korban berada di atas perahu yang biasa dia gunakan melaut, mulai mengaitkan umpan dikail miliknya, tak disangka dayung yang ada disamping korban jatuh, spontan korban langsung melompat ke dalam air untuk mengambil dayung yang jatuh. Namun setelah ditunggu beberapa saat, korban tak kunjung muncul ke permukaan air.

Disaat yang sama kemudian mesin katinting pun patah, mesin mati dan perahunya pun terbawa arus sehingga ketiga saudara korban masing-masing Marwan Kembri, Gadri Kembri dan Reza akhirnya terdampar di Pantai Tombolikat yang berjarak kurang lebih 1 mil dari lokasi kejadian.

Atas kejadian tersebut kakak korban kemudian menginformasikan kepada keluarganya dan pencarian korbanpun mulai dilakukan.

Kapolsek Kotabunan Kompol Meindert Markus Wowiling yang menerima informasi tersebut langsung mengambil tindakan cepat dengan berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta menghubungi Tim SAR guna melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami sudah langsung menghubungi Pihak Tim SAR dan pemerintah setempat guna melakukan upaya pencarian korban, mohon doanya semoga korban dapat segera ditemukan,” kata Kapolsek Kotabunan.

Penulis: Saiful/Polres Bolmong Sulut
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password