Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Rutin Polres Soppeng dan Jajaran Dimusnahkan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Polres Soppeng dengan disaksikan langsung Forkopimda Soppeng, secara resmi menggelar pemusnahan ratusan botol miras, ribuan liter miras tradisional ballo, serta ratusan obat obatan kadaluarsa, yang mengambil lokasi di tempat pembuangan sampah akhir, Lempa Kecamatan Lalabata Soppeng, Selasa 10/1/17, pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam acara pemusnahan tersebut, Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kapolres Soppeng, Waka Polres Soppeng, bersama para pejabat utama Polres Soppeng, setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek, Forkopimda Soppeng yang turut hadir diantaranya Sekda Soppeng, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri Soppeng, Kasat pol PP, Kesbangpol, hadir juga perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Kabupaten Soppeng.

Satu persatu miras, diawali oleh Bupati Soppeng, Kapolres Soppeng dan forkopimda serta tamu undangan lainya memasukan botol miras untuk dihancurkan di dalam lubang pemusnahan yang sudah disediakan, sisanya digilas dengan alat berat di TPA.

Barang bukti miras yang dihancurkan berupa ratusan botol miras berbagai merek, ribuan liter miras tradisional jenis Ballo, serta obat obatan kadaluarsa.

Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H menjelaskan barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil operasi rutin Polres Soppeng dan jajaran di akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017.

Kasat Reskrim Polres Soppeng Akp Ahmad Rosma menambahkan, Polres Soppeng akan terus melakukan operasi miras, dengan harapan tercipta situasi kamtibmas, dan menekan angka kriminalitas khususnya di Kabupaten Soppeng. (y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password