Hari Bhayangkara ke 71, Polres Grobogan Gelar Turnamen Tennis

IMG-20170708-WA0212

Tribratanews.polri.go.id, Polres Grobogan – Bertempat di Lapangan GOR Simpanglima Purwodadi, Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano yang diwakili Wakapolres Kompol Wahyudi Satriyo Bintoro SIK SH MSi, secara resmi membuka acara Kejuaraan Tenis Lapangan, Kapolres Cup 2017, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, Sabtu (08/07/2017) siang.

Sesi foto bersama dengan para peserta turnamen tennis Kapolres Grobogan Cup
Sesi foto bersama dengan para peserta turnamen tennis Kapolres Grobogan Cup

Turnamen ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 sekaligus menciptakan tali silaturahmi dan keakraban antar anggota Polres Grobogan beserta jajaranya dan dengan masyarakat, serta lebih mempererat silaturahmi kepada masyarakat.

Wakapolres Kompol Wahyudi dalam kata sambutannya menuturkan, dalam ajang pertandingan tenis diharapkan mampu mencari bibit atlet di cabang olahraga tenis dan sebagai ajang persahabatan.

“selain mencari bibit atlet pertandingan tenis ini merupakan pertandingan persahabatan antara Polri dengan atlet tenis, kemenangan tidak menjadi tujuan utama pada pertandingan ini yang terpenting adalah terbangunnya persahabatan diantara kita dan tercapainya kebugaran jasmani bagi kita karena olahraga” ungkap Wakapolres.

Pertandingan tenis Kapolres Grobogan Cup 2017, selain rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Polri Ke 71 sekaligus bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran jasmani, olahraga ini juga mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, kerjasama, sportivitas dan kejujuran.

“Tumbuh dan tanamkan semangat tersebut pada individu olahragawan, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan menjiwai sikap dan prilaku kepada kehidupan sehari-hari” ujar Kompol Wahyudi.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password