Polisi Tangkap Pengedar Ganja di Kota Solok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Tidak sampai kurun waktu 24 jam, Sat Narkoba Polres Solok Kota kembali berhasil menangkap pelaku Pengedar Narkoba jenis ganja, Sabtu (8/7) siang pukul 11.30 wib.

“Penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari pelaku yang sebelumnya telah ditangkap”, ucap Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik. MH melalui Paur Humas Ipda Samsul.

SB (21) warga Jalan Kapten Harmaini Kelurahan Tanah Garam tak berkutik dihadapan petugas setelah diteliti 2 paket besar ganja kering yang dibungkus dengan lakban.

A yang telah ditangkap sebelumnya menerangkan bahwa barang tersebut ia dapatkan dari SB, sehingga kemudian dilakukan janjian untuk melakukan transaksi jual beli ganja.

Setiba di TKP tepatnya Wisma Melati Kelurahan Kampung Jawa Tanjung harapan Solok, dilihat pelaku sedang dalam keadaan menunggu.

Mengantisipasi buruannya kabur, Polisi yang berpasangan preman langsung menangkap pelaku. Dari hasil penggeledahan ditemukan 2 paket besar ganja.

“Saat ini pelaku dan barang bukti berada di Mapolres Solok Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut”, terangnya.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor   : Umi Fadilah

Publish : R.Fauzi / Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password