Polda Sumsel Amankan TR Terduga Simpatisan ISIS Asal Pekan Baru Riau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, TR (24) warga Pekan Baru Riau terduga simpatisan ISIS ditangkap Polisi pada hari Sabtu (08/7/2017) dalam perjalananya menuju Palembang Sumatera Selatan.

Penangkapan ini bermula saat Polsek Gelumbang menggelar razia di jalan Raya Prabumulih. Polisi menghentikan laju kendaraan Bus juwita nomor polisi BG 7713 AU yang akan menuju Palembang. Saat dilakukan penangkapan, terduga simpatisan ISIS tengah duduk dibagian depan sebelah kiri mobil atau duduk disamping pengemudi sopir bus.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si membenarkan penangkapan TR (24) warga Pekan Baru Riau yang diduga merupakan simpatisan ISIS, hal ini diketahui melalui postingan pada akun media sosial miliknya yang mengarah ke ISIS.

“ Kita ketahui TR diduga simpatisan ISIS lewat postingan pada media sosial miliknya, diantara postingannya mengatakan Polisi itu thogut “ ungkap Irjen Pol Agung

Saat ini TR masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolda Sumatera Selatan untuk mengetahui motifnya. Barang bukti yang disita diantaranya leptop dan HP, pungkas Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Penulis : Yulius / Polda Sumsel

Editor.   : Umi Fadilah

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password