Pupuk Kebersamaan Guna Maksimalkan Pelayanan, Personil Polsek Sintang Kota Kerja Bakti di lingkungan Mapolsek

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Sintang Kota, Memupuk rasa kebersamaan dapat dilakukan dengan berbagai hal kegiatan dan kesempatan, Seperti yang dilaksanakan pada jum’at 07/7/2017 dengan dikoordinir oleh Kasium Aiptu Margono segenap personil Polsek Sintang Kota melaksanakan kerja bakti / korve disekitar halaman Mapolsek Sintang Kota.

Seyogyanya kegiatan hari jum’at biasanya dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga bersama yang biasa disebut kegiatan jum’at sehat, namun hari jum’at kali ini digunakan untuk melaksanakan kegiatan jum’at bersih.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sesuai dengan petunjuk Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan A. Gani, SH. yang mengharapkan agar segenap anggotanya bisa kompak dan penuh kebersamaan dalam menjalankan tugas merawat kantor, tugas pelayanan kepada masyarakat dan tugas kepolisian lainnya.

“Jika kantor kita ini bersih dan rapih tentu harapan kita masyarakat akan merasa lebih nyaman saat datang ke kantor kita, sehingga bentuk-bentuk pelayanan juga akan dirasakan lebih maksimal oleh masyarakat”, demikian pungkas Kapolsek.

Kegiatan korve yang dimulai jam 08.30 wib s/d 11.15 wib tersebut antara lain melakukan penebasan rumput, merapihkan taman dan pembersihan pagar mako untuk selanjutnya akan dilakukan pengecatan ulang.

Penulis   : Tino
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password