Bhabinkamtibmas Polsek Sepauk Ikut Amankan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Guna membantu kelancaran  kegiatan bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh  Puskesmas Kecamatan Sepauk, Polsek Sepauk melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung, Jumat (07/07/2017).

Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian dari Puskesmas Sepauk untuk masyarakat sekitar Sepauk khususnya warga Desa Sepulut.

Kegiatan bakti sosial tersebut diisi dengan pengobatan dan pemeriksaan secara cuma-cuma atau gratis, pembersihan lingkungan serta sanitasi yang dipusatkan di Desa Sepulut Kecamatan Sepauk dan dilaksanakan selama satu hari.

Baksos ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma dan untuk  meningkatkan kepedulian puskesmas terhadap masyarakat sekitar”, ujar Dr. Hendra.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kesehatan ini. Semoga kedepannya kami dapat memberikan layanan yang lebih beragam lagi. Ini merupakan bentuk kebermanfaatan Puskesmas Sepauk kepada masyarakat Sepauk,” tuturmya

Iya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Personil Polsek Sepauk yang selalu hadir di tengah-tengah kami dalam memberikan pengamanan selama kegiatan Baksos ini berlangsung,”pungkasnya

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan bahwa Polsek  Sepauk akan mendukung penuh kegiatan ini karena berdampak positif bagi masyarakat Sepauk terutama yang tidak bisa melakukan pengobatan di Puskesmas Sepauk dan masyarakat lebih bisa mengerti masalah kesehatan lingkungan,” ujarnya.

Penulis   : Hartono
Editor      : Umi Fadilah
Puslish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password