Keunikan Terjadi Ketika Pembukaan Kejuaraan Menembak Hut Bhayangkara Ke 71

Tribratanews.polri.go.id,_ Babel,Memeriahkan peringatan hut Bhayangkara ke 71, Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kejuaraan menembak memperebutkan piala Kapolda, sabtu, 8 juli 2017 di lapangan tembak mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Ajang yang memperlombakan 2 kategori Umum dan Tni Polri ini diharapkan menjadi kegiatan yang dapat memacu semangat pecinta olah raga menembak di Bangka Belitung untuk berkompetisi menjadi yang terbaik. Selain itu diharapkan dapat melatih kedisiplinan para peserta lomba dan juga menjaring atlit menembak.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol. Anton Wahono membuka secara resmi kejuaraan, ditandai melepas 2 banner yang terikat pada balon dengan menembak sasaran berjarak 100 meter. Momen ini sangat menarik perhatian para penonton yang memberikan tepuk tangan, karena hanya butuh masing masing satu kali tembakan, banner yang terikat pada balon membumbung tinggi ke udara.kapolda cup1

Kapolda berharap, dalam waktu dekat kejuaraan serupa dapat juga diselenggarakan oleh Korem 045 Garuda Jaya dan Perbakin, menurutnya semakin sering kejuaraan menembak digelar, maka potensi menjaring atlit menembak yang handal dapat mudah diwujudkan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menjawab tantangan ini Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Abdurrahman pada saat wawancara berjanji akan melaksanakan kegiatan serupa saat hari ulang tahun TNI 5 oktober 2017 mendatang.Dalam kejuaraan ini diperlombakan 3 klasifikasi senjata, yakni laras panjang, pistol, dan senapan angin.

Penulis : Rohen
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Rohen /Babel

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password