Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Keluarga Besar Polres Bartim Adakan Funbike

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke-71, Polres Barito Timur (Bartim) menyelenggarakan funbike yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bartim, Sabtu (8/7/2017) pukul 06.30 WIB.WhatsApp Image 2017-07-08 at 19.15.36
Ribuan peserta yang berasal dari berbagai komunitas sepeda di Bartim ini dilepas langsung oleh Bupati Bartim Ampera A.Y Mebas selaku Bupati Kabupaten Bartim dan didampingi oleh Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya, S.I.K untuk mengintari jalur lintas yang telah ditentukan.

Kegiatan funbike yang diikuti oleh keluarga besar Polres Bartim dan seluruh masyarakat Bartim serta instansi lainnya.

Tidak hanya itu, guna meramikan dan memeriahkan kegiatan funbike tersebut juga diikuti oleh Waka Polres Bartim, perwira penghubung 1012 Buntok, Sekda Kabupaten Bartim,  seluruh perwira polres bartim, Kepala OPD Kabupaten Bartim dan ketua pengadilan negeri tamiang layang.WhatsApp Image 2017-07-08 at 19.15.36(2)

Usai melaksanakan kegiatan funbike, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize oleh Kapolres Bartim dan Bupati Bartim. Dengan hadiah utama yaitu sepeda motor dan masih banyak lagi dooprize lainnya seperti sepeda gunung, TV, Mesin Cuci, Kulkas dan doorprize menarik lainnya.

Kegiatan berakhir pada pukul. 10.00 WIB, dengan jumlah yg hadir kurang lebih 1500 orang, selama kegiatan dilaksanakan pengamanan oleh personel Polres Bartim dan Polsek Dusun Timur.

Penulis : Heldy Aprinanda
Editor : Umi Fafilah
Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password