Kapolsek Serawai Partisipasi Kegiatan Halal Bihalal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang,  Bertempat di Lapangan Kecamatan Serawai telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal 1438 H. Pada hari Jumat tanggal, (7/7/2017 ) pukul 20.00 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Camat Serawai yang diwakili Astaman S.Sos,  Kapolsek Serawai Iptu Sukaif, Danramil Serawai yang mewakili Kopda S. Simbalu, Kades Nanga Serawai Amriansyah,  Kades Mekar Sari Ahmad Kordi, Kades Tanjung Raya Indra Gunawan, Ketua BKPRMI yang mewakili Nurviandi, Ust. Nanang Saifulmilah dan Masyarakat yang menghadiri acara tersebut Kurang lebih 200 orang.

Adapun rangkaian kegiatan meliputi Pembacaan Ayat Suci Al’quran Oleh Bapak Usman Saifudin, Shalawat Oleh Usman Saifudin dan anak – anak, Sambutan dari ketua panitia pelaksana Saudara Ahmad Syarif, Penampilan Hadrah anak – anak utusan dari Desa Tanjung Raya, Sambutan dari Ketua BKPRMI Kec. Serawai yang diwakili oleh saudara Nurviandi, Sambutan dari Kapolsek Serawai Sekaligus Penutup Acara Kegiatan, Ceramah dari Ustad Nanang Saifulmilah, Penampilan Perkusi utusan anak – anak Nurul Hikmah, Penampilan Jepen utusan Majelis Ta’lim Masitah, Pembagian Hadiah perlombaan, Penampilan Tarian Melayu Utusan Surau Al – Huda dan ditutup dengan Pembacaan Doa.

Kapolsek Serawai dalam sambutannya menyampaikan bahwa halal bihalal merupakan agenda rutin yang dilaksanakan usai perayaan idul fitri.

Lebih lanjut iya mengatakan halal bi halal memiliki esensi untuk menjalin silatuhrahmi yang baik oleh seluruh lapisan sehingga mampu menunjang tercapainya tujuan keharmonisan hubungan serta untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Penulis   : Alexsius H
Editor      : Umi Fadilah
Puslish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password