Jelang Perayaan Puncak HUT Bhayangkara Ke-71, Polda Sulsel Gelar Gladi Bersih

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, HUT bhayangkara ke 71 yang seyogyanya jatuh pada tanggal 01 Juli 2017 kemarin, perayaannya puncaknya akan digelar serentak di Seluruh Indonesia pada hari Senin, (10/07/2017).

Oleh karenanya,Jelang Perayaan tersebut, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar Geladi bersih Upacara di Pelataran Parkir Mall Trans jalan metro tanjung bunga, Sabtu (08/07/2017) pagi.

kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personil Mapolda Sulsel dan Polres Makassar Raya yang akan berpartisipasi dalam perayaan.

IMG-20170708-WA0005

Hadir dalam giat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Muktiono,SH,MH, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. MAS Guntur Laupe, SH, MH, Pejabat Utama Polda Sulsel, serta Para Kapolres Makassar Raya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono menjelaskan bahwa, gladi bersih sengaja dilakukan untuk melihat kesiapan terakhir sebelum pelaksanaan Upacara senin nanti.

Dengan gladi bersih diharapkan kondisi serupa akan dipraktekan saat hari pelaksanaan.

“Saat pelaksanaan Upacara 10 Juli nanti akan diikuti ribuan orang peserta, jadi persiapan harus dilakukan dengan matang, sedini mungkin, saya tidak ingin pada saat upacara nanti ada masalah, sehingga kita laksanakan gladi bersih supaya bisa tampil maksimal’. Tegas Kapolda Sulsel.

Penulis : Ahmad

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password