Cegah Korupsi, Bhabinkamtibmas Polres Kapuas Bersama Petugas Desa Cek Pembangunan Desa

Tribratanews.polri.go.id. – Polda Kalteng, Kepercayaan warga masyarakat terhadap kinerja Polri tampaknya semakin meningkat. Terbukti dengan adanya personel Kapolisian yang diwakili oleh petugas Bhabinkamtibmas diminta untuk mendampingi pengecekan pembangunan desa binaannya.

WhatsApp Image 2017-07-08 at 16.32.01Hal tersebut terlihat ketika Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas Bripka Arta Perdana, S.Sos diminta secara langsung untuk mendampingi petugas pengawas Desa Sdr. Handoko melakukan pengecekan pembangunan di Desa Harapan Baru Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Sabtu (08/07/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

WhatsApp Image 2017-07-08 at 16.32.19Dalam kegiatannya, Bripka Arta Perdana turut menyaksikan kegiatan pembangunan berupa rehap kantor desa, rehap masjid serta penimbunan jalan desa di Desa Harapan Baru Kecamatan Dadahup yang kesemuanya menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Tahun 2017.

“Kami mengimbau kepada kepala desa dan perangkat desa agar melaksanakan pembangunan di desa benar-benar sesuai standar pemerintah Kabupaten Kapuas dan jangan ada korupsi karena dana negara yang digunakan dalam pembangunan tersebut benar-benar di awasi oleh penegak hukum,” ucap Bripka Arta memberika imbauan disela-sela kegiatan.

Penulis: Andi Kusuma/Res Kapuas

Editor: Umi Fadilah

Publish: Shamsudin

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password