Kreatif dan Penuh Inovasi, Bhayangkari Cabang Melawi Anyamkan 71 Ketupat Pada HUT Bhayakara ke-71

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Bertempat diruangan Aula Tribrata Polres Melawi telah dilaksanakan kegiatan menganyam 71 ketupat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017, yang diikuti oleh Bhayangkari cabang Melawi, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayankari Cabang Melawi Ny. Rini Oktoviani Nasution, Selasa ( 04/7/2017 ) Pagi.

Setelah selesai menganyam 71 ketupat Ketua Bhayankari Cabang Melawi Ny. Rini Oktoviani Nasution didampingi pengurus Bhayangkari menyerahkan sebanyak 71 ketupat tersebut kepada Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si diwakili oleh Wakapolres Melawi KOMPOL R. Doni Sumarsono, S. IK, MH didampingi Kasat Narkoba Polres Melawi IPTU Herno Mantoro.

IMG_9697

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayankari Ny. Rini Oktoviani Nasution mengatakan kegiatan membuat sebanyak 71 ketupat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-71, merupakan dukungan, memberikan semangat, puji syukur yang disertai doa oleh para ibu-ibu Bhayankari untuk para Bhayangkaranya, semoga dalam melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dan selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

“kami sebagai Bhayangkari akan selalu dan terus mendukung tugas-tugas Bhayangkara kedepannya serta selalu memberikan semangat dan motivasi yang positif agar tugas yang diemban dan dilaksanakan terasa ringan oleh para Bhayangkara, “tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Melawi Kompol R. Doni Sumarsono, S. IK, MH menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari para ibu-ibu Bhayangkari Cabang Melawi yang selalu setia dan terus semangat mendampingi para Bhayangkara dalam melaksanakan tugas, kami sangat menyadari bahwa peran serta para Bhayangkari terhadap tugas pokok kami sangat berhubungan erat, oleh sebab itu saya menghimbau para ibu-ibu Bhayangkari agar terus mempertahankan apa yang sudah sangat baik seperti ini.

“saya juga berharap pada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Melawi agar selalu mempertahankan kekompakan seperti saat ini dalam kegiatan Bhayangkari kedepannya, saya sangat terkesan dengan semua ini, ini sangat luar biasa, saya sangat menghargai usaha ibu-ibu pada hari ini yang telah bersusah payah menganyam 71 ketupat, semoga Allah SWT selalu memberikan kita kekuatan untuk menghadapi tugas-tugas kedepanya, amin.” tutupnya.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password