Kapolsek Jongkong Hadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly.

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu- Polsek Jongkong Jum’at (7/7/2017) pukul 14.00 wib, bertempat di Desa Ujung Said Kecamatan Jongkong, Kapolsek Jongkong beserta anggotanya menghadiri sekaligus mengamankan jalannya pembukaan turnamen sepak bola dan Bola Volly dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1438 H dan sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen ini anggota DPR Kabupaten Kapuas Hulu sdr. Syamsudin, dari Dinas Pendidikan dan olah raga Sdr. Hambali serta Muspika Jongkong, Tomas,Toga,Todat,masyarakat Desa Ujung Said dan para peserta Turnamen yang akan bertanding.

Ketua Panitia turnamen Sdr. Junaidi mengatakan, tujuan diselenggarakanya kegiatan ini yaitu sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha Esa, menjalin Persaudaraan, memupuk jiwa sosial dan sebagai sarana pengembangan/meningkatkan generasi muda olah raga, adapaun jumlah peserta yang terdaftar mengikuti pertandingan sepak bola dan bola Volly sebanyak 124 club dan kegiatan dimulai pada hari jum’at tanggal 07 Juli 2017 sampai dengan selesai.

Acara pembukaan ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia penyelenggara Turnamen sdr. Junaidi, Kata Sambutan Sekcam Jongkong HJ. Himayati, Kata Sambutan anggota DPR Kab. Kapuas Hulu sdr. Syamsudin dan Pembacaan do’a.
Pembukaan Turnamen ini dibuka secara simbolis dengan melakukan tendangan bola pertama oleh Anggota DPR Kab. Kapuas Hulu sdr. Syamsudin.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolsek Jongkong IPDA Dony juga memberikan himbauan kepada para peserta turnamen dan masyarakat “agar kiranya dapat menjunjung tinggi budaya sportifitas dan tidak menilai kegiatan ini dari besar hadiah yang di terima tapi dengan bertemunya masyarakat dari berbagai Desa dapat dijadikan ajang Olah Raga serta silahturahmi dan mempererat kebersamaan sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di Wilayah hukum Kepolisian Sektor Jongkong”, tegasnya.

Penulis : Yulius.R
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password