Kapolres Banyumas Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ramadniya Candi 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum, pimpin apel konsolidasi  Operasi Ramadniya Candi 2017 Polres Banyumas dihalaman Apel Mapolres Banyumas, Jumat (7/7/17).

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Banyumas, seluruh Jajaran anggota Polres Banyumas dan anggota Brimob Banyumas yang tergabung dalam sprin pengamanan ORC 2017.

Dalam amanatnya Kapolres Banyumas menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2017 Polres Banyumas kepada seluruh anggota.

“Tahun ini Alhamdulilah kegiatan pengamanan terhadap arus mudik dan balik lancar berkat integritas kerja keras, jerih payah dan kekompakan anggota saya ucapkan terimakasih,”ungkapnya.

Kapolres menjelaskan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan selama operasi Ramdniya Candi 2017 menglami penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“perlu kita syukuri angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas selama operasi ini dapat turun hingga 75%, “tuturnya.

Meskipun demikian, Kapolres memberikan koreksi dan atensi kepada anggota untuk dijadikan acuan dalam pengamanan Operasi tahun berikutnya agar terus lebih baik serta untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi ancaman teror yang menyasar kepada Polri.

“Ancaman teroris ada di mana-mana, para pendukung dan simpatisan bergerak dengan sasaran adalah Polisi, untuk itu seluruh anggota agar tingkatkan kewaspadaan dan memperkuat pengamanan Mako. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, “tambahnya.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password