Polres dan Bhayangkari Tapin Berbagi ke Panti Asuhan dan Personelnya yang Ditimpa Musibah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin kalsel_Berbagi dan peduli sesama merupakan tujuan dari berbagai rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 71 Polres Tapin, Polres Tapin melakukan anjangsana ke Panti asuhan Akhlakul Karimah di Desa Banua Halat Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin jumat (7/7/2017) pukul 08.00 wita, kehadiran rombongan Polres Tapin di sambut hangat oleh pengurus Panti asuhan Akhlakul Karimah.

Rombongan Kasat Binmas Polres Tapin AKP Erliyanto PJ, KBO Sat Binmas Polres Tapin Iptu Harjono, Paur min Bag Sumda Polres Tapin Iptu Annety Fariz, Kapolsek Tapin utara Polres Tapin AKP Didik, Kapolsek Tapin selatan Polres Tapin Iptu Embang Pramono SH, MH, Anggota Staf Binmas dan Polwan Polres Tapin, Ibu ibu Bhayangkari Polres Tapin selain menyasar Panti asuhan Akhlakul Karimah juga menyempatkan menyambangi keluarga besar Polri Polres Tapin yang sedang sakit.

Hari Bhayangkara ke 71 Polres Tapin rangkaian kegiatan lebih banyak di titik beratkan ke bakti sosial agar keberadaan Polri khususnya Polres Tapin sangat di rindukan oleh masyarakat Kabupaten Tapin untuk selalu berada di tengah tengah masyarakat.

Tiada lelah yang di rasa oleh personil Polres Tapin dalam berbagi dan peduli sesama, personil Polres Tapin selalu di arahkan pimpinan untuk bersikap ikhlas sehingga selalu berusaha untuk menjadikan dinas sebagai ibadah dan ladang amal.

IMG_20170708_125031

Keluarga besar Polres Tapin yang menderita sakit dan mendapat santunan dari kegiatan anjangsana ini adalah Ny. Ribuan Tuni anggota Polri Sat Intelkam Polres Tapin umur 55 tahun mengalami sakit gagal ginjal, Ny Welly Rantung anggota ASN Polres Tapin mengalami sakit Diabates dan anaknya menderita kelumpuhan selama 3 tahun karena kecelakaan, Ny H. Hamdani Anggota Polsek Tapin utara mengaalami sakit gagal ginjal, Ny. Endo anggota Polsek Bungur menderita sakit pembengkakan hati dan jantung, Pak Untung pensiuanan Polri umur 73 tahun menderita sakit stroke, Brigadir Agus umur 36 tahun menderita menderita sakit stroke dan Ny. H.Sudjana Almarhum Bripka H. Sujana yang meninggal saat mengikuti lomba wartakamtibmas karna sakit jantung.

Kapolres Tapin melalui Kabag Sumda Polres Tapin Kompol Karsidi menjelaskan Hari Bhayangkara ke 71 Polres Tapin banyak di isi kegiatan Bakti sosial agar kehadiran Polri selalu berada di hati masyarakat.

“saling berbagi dan menyantuni semoga menjadi amal bagi pelaksana dan berkah bagi penerimanya”ungkap Kompol Karsidi.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password