Ciptakan Situasi Aman, Polres Banjarbaru Razia Warung Remang – remang

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banjarbaru – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, serta mencegah peredaran gelap narkotika dan obat – obatan terlarang, sajam, serta minuman keras (miras), Kepolisian Resort Banjarbaru gelar patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) skala sedang dalam rangka Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Wilayah Kota Banjarbaru. Jum’at (7/7) pukul 22.00 Wita.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana, S.H.,

Kegiatan patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) skala sedang tersebut rutin di gelar khususnya menjelang liburan pada malam Sabtu dan Minggu, Yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas (3C) serta peredaran minuman keras dan penyalahgunaan obat daftar G yang kerap terjadi di warung-warung remang (Kedai) yang ada di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

IMG-20170708-WA0002

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi diawali dengan Apel Persiapan Personil yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana, S.H., dengan jumlah kekuatan personil 20 orang gabungan dari satuan fungsi yang terlibat dalam surat perintah UKL.

Untuk sasaran kegiatan UKL kali ini, yaitu warung remang di sepanjang Jl. Trikora Lianganggang Kota Banjarbaru serta tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Kegiatan yang berlangsung hampir 2 jam sejak pukul 22.00 Wita ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolres Banjarbaru melalui Kasat Sabhara AKP I Nyoman Widhiarsana, S.H., membenarkan kegiatan ini, ” Meskipun tidak ditemukan pelanggaran maupun kejahatan, setidaknya upaya ini berhasil menekan angka kriminal yang kerap terjadi di warung remang – remang,” ungkap AKP I Nyoman Widhiarsana, S.H.

Penulis : Fahmi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password