Hari Bhayangkara ke 71, Kapolres Banyumas Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum, memimpin rombongan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana Purwoketo, Sabtu (8/7/17).

Ziarah tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Banyumas, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres, Kompi Brimob, SPN Purwoketo dan Bhayangkari cabang Banyumas.

Dalam pelaksanaanya, Kapolres Banyumas memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kapolres menjelasakan bahwa tujuan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semoga dengan adanya ziarah ini, anggota dapat mengingat perjuangan dan jasa para pahlawan terdahulu serta dapat motivasi dan meningkatkan semangat dalam bertugas sehari-hari,”ungkap Kapolres.

Usai melaksanakan ziarah, rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan dengan melaksanakan kegiatan sosial anjang sana.

Penulis : Bagus AW
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password