Jalan Santai Peringati Hari Bhayangkara Ke 71, Kapolres Waropen Gandeng Masyarakat dan Instansi Lain

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 71 di Polres Waropen, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si dan Ketua Bhayangkari PC Waropen Ny. Marsini Supraptono bersama anggota Polres Waropen dan Bhayangkari, masyarakat serta Instansi lainnya, laksanakan jalan santai berhadiah, Jumat (07/07/2017) pagi.

Kegiatan jalan santai ini, selain bertujuan untuk kesehatan, dimaksudkan pula sebagai sinergitas antara Polri dengan maeyarakat dan instansi terkait, dan bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 71 di Polres Waropen.

Jalan santai yang dilaksanakan dengan rute, start dari Mapolres Waropen menuju Gedung Pertemuan Nonomi dengan melewati areal perkantoran seperti Kediaman dan Kantor Bupati Waropen, Makoramil Warbah, dan pemukiman masyarakat, kemudian finish kembali di Mapolres Waropen.

WhatsApp Image 2017-07-08 at 10.10.18

“Jalan santai ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 71 di Polres Waropen, sebelumnya telah kami laksanakan bhakti sosial, anjangsana dan nanti puncaknya pada hari senin besok pada upacara Hari Bhayangkara ke 71, dan kami harapkan peran serta masyarakat dan instansi lainnya dalam membantu Polres Waropen menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Waropen yang kita cintai ini.” Tandas Kapolres Waropen.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh ratusan orang dari anggota dan Bhayangkari Polres Waropen, Anggota Koramil 1709-03 Warbah dan Persit KCK, Satpol PP Kab. Waropen, RAPI Kab. Waropen, serta masyarakat.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor   : Umi Fadilah
Puhlish : Marthen L E

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password