Kuatkan Sinergitas, Kapolres bersama Forpimda Bojonegoro Gelar Outbond Bareng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Untuk menguatkan hubungan antar Pimpinan Daerah di Kabupaten Bojonegoro, Forpimda Bojonegoro gelar acara outbond di sebuah taman hiburan yang ada di jantung Kota Bojonegoro, Jum’at (07/07/2017) sekira pukul 06.00 WIB. Selain Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, hadir juga Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf. M. Herry Subagyo serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro H. Syukur Priyanto, SH.

Kapolres Bojonegoro yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi gagasan Bupati Bojonegoro yang ingin menciptakan sinergitas antar pimpinan di daerah agar tercipta satu visi untuk sama-sama mensukseskan program kerja Pemerintah serta menciptakan komunikasi untuk saling sinergi guna lebih menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Acara ini digelar untuk lebih menciptakan komunikasi yang sinergi untuk mensukseskan program Pemerintah”, ungkap Kapolres.

Dengan diadakannya kegiatan ini outbond, Pemerintah Daerah yaitu Bupati Bojonegoro bertujuan untuk melatih kekompakan serta kerjasama tim. Selain itu juga, acara ini digelar untuk sejenak melepaskan kepenatan setelah operasi ramadniya, refreshing namun bertujuan meningkatkan komunikasi, melatih dan meningkatkan kerjasama demi mensukseskan program Pemkab wujudkan Bojonegoro yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia.

“Walaupun hanya sekedar acara out bond, namun acara ini bertujuan untuk lebih meningkatkan komunikasi demi suksesnya program Pemerintah”, imbuh Kapolres.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Bupati Bojonegoro pada hari sebelumnya juga menggelar kegiatan yang serupa, namun hanya untuk kalangan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupatan Bojonegoro serta keluarga.

Penulis : Yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password