Kapolresta Kediri Serahkan 17 Motor Baru Sebagai Penunjang Tugas Bhababinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim –  Kapolresta Kediri  AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H menyerahkan kendaraan bermotor dinas kepada anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Kediri. Penyerahan diupacarakan dan dilaksanakan di halaman Polresta Kediri , Jl KDP Slamet 02 Kota Kediri.

Kegiatan ini selain dihadiri Kapolresta Kediri juga diihadiri Wakapolres Kediri Kota  Kompol Andik Gunawan, S.I.K, PJU Polresta Kediri, Kapolsek jajaran Polresta Kediri dan anggota Polresta Kediri.

Menurut AKP Kus Sumardi, S.H, M.H , Kasat Binmas Polresta Kediri 17 kendaraan jenis Yamaha Vixion ini merupakan bantuan dari Mabes Polri,” Kendaraan dinas ini untuk anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek rural. Sebab semua Bhabinkamtibmas di wilayah urban sudah mendapatkan kendaraan pinjam pakai dari Pemkot Kediri,” katannya.

Sementara itu, selain melakukan penyerahan yang ditandai dengan pemakaian jaket dan helm dan dilakuka pemeriksaan kendaraan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi,S.IK, M.H juga memeriksa sikap tampang anggota Bhabibkamtibmas.

Pemeriksaan  sikap tampang dan gampol ini memiliki tujuan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dan wakil kepolisian di masyarakat. Sehingga sikap, tampang dan gampol menjadi prioritas selain wujud nyata kehadirannya sebagai Bhabinkamtibmas. (res|aro) Fotografer : Brigadir Yuli H | Humas

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis      : Didik

Editor         : UMI FADILAH

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password