Ciptakan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mimika, Ini Yang di Lakukan Kapolres Mimika

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Kapolres Mimika AKBP Victor D Mackbon SH,SIK, MH, MSi melalui Kaur Bin Ops Binmas Ipda Paulus Randeratu melakukan kegiatan tatap muka yang tergabung dalam program Focus Group Discussion (FGD) di SP 2 jalur 4, Jumat (07/07/17) Siang.

Kegiatan FGD dimaksud guna untuk mencegah ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mimika menuju Mimika damai, aman dan sejahtera.

Dalam kegiatan ini Kapolres Mimika yang diwakili kaub Bin Ops Binmas memberikan himbauan serta arahan tentang bagaimana cara menciptakan kamtibmas di wilayah kabupaten mimika khusunya di SP 2 jalur 4 serta meminta kerja sama dengan masyarakat dalam memelihara keamanan yang sudah terjalin.

“Dengan adanya kegiatan ini pihaknya menghimbau kepada pemuda karang taruna yang menjadi tulung punggung didalam masyrakat sekaligus perekat persaudaraan ditengah masyrakat dan menjadi pemuda yang taat aturan, contoh dalam hal berlalulintas, tidak terlibat narkoba dan kenakalan remaja seperti mabuk mabukan. tawuran pelajar dan ugal ugalan dijalan raya, “Kata Kaur Binmas”

Selain itu kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat dan mendukung pihak kepolisian sepenuhnya dalam memberantas kejahatan yang terjadi di Wilayah Mimika serta akan bersama – sama menjaga, menciptakan dan memelihara keamanan yang ada.

Penulis                 : Didik Prasetyo/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password