SATBRIMOB JAMBI : Pocil Angkatan II Resmi Dilantik

hfhfTribratanews.polri.go.id – Satbrimob Polda Jambi, melalui Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, SIK melaksanakan pelantikan Polisi Cilik (Pocil) angkatan II di SDN 47 Kota Jambi. Pocil dari SDN 47 merupakan binaan dari Satuan Brimob, yang mana Pocil ini sering tampil dalam berbagai acara seperti HUT Bhayangkara, acara HUT Pemda, HUT Brimob dan acara besar lainnya.

Kasat Brimob menyampaikan bahwa Pocil yang dilantik hari ini adalah Pocil angkatan II yang masih junior, sementara Pocil senior (angkatan I) sebentar lagi akan menyelesaikan sekolah.

fhjhfkjfhf

Tujuan dari pembinaan Pocil oleh Brimob Jambi adalah untuk menanamkan nilai-nilai disiplin dan kejuangan. Disamping itu utk memberikan rasa kebanggaan pada anak usia dini, kata Kasat Brimob saat diwawancarai tribratanews.polri.go.id,Selasa (10/1)

Tampak Turut hadir dalam acara tersebut, Perwira Staf Brimob, Diknas Kota Jambi, Guru dan orang wali murid. Acara pelantikan berjalan khidmat dan kasat Brimob memberikan penghargaan kepada Pocil senior/angkatan I yang telah memberikan prestasi selama ini.

“semoga dengan adanya pelantikan Polisi cilik angkatan kedua ini, dapat menumbuhkan kedisiplinan di usia dini khusunya, untuk mereka para anggota pocil angkatan II dan bisa menularkan ke teman-teman mereka kedepannya,” ujar Kasat Brimob saat diwawancarai Tribaratanews.polri.go.id.(*)

Penulis : Asep Surjawadi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password