Laksanakan Pengamanan, Kasi Humas Polsek Tebelian Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Personil Polsek Sungai Tebelian   laksanakan pengamanan kegiatan Camp Remaja/Pemuda, Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani Gereja Misi Injil Indonesia (GMII) Bukit Zaitun Jalan Sintang-Pontianak Km.15 Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian. Jumat (07/07/2017)

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya  yang diselenggrakan oleh Mawil 1 GMII ( Sintang, Melawi,Sekadau,Kapuas Hulu ) dan tahun ini mengusung tema ” Jesus is my Idol “.

Kasi Humas Polsek Sungai Tebelian IPDA Sanusi dan Anggota Intel Polsek Sungai Tebelian berbaur bersama jemaat dan panitia kegiatan, kasi humas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada peserta pada saat  melaksakanan kegiatan untuk selalu berhati hati selama mengikuti kegiatan dan mengambil nilai-nilai positif untuk diimplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kasi Humas menyampaikan Polsek Sungai Tebelian selalu memberikan pelayanan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat terlebih saat ini kondisi keamanan nasional kurang stabil dengan banyak terjadi aksi-aksi teror.

“Kami selalu berupaya memberikan pengamanan guna kelancaran kegiatan masyarakat”, ungkapnya.

Selain itu, Salah satu Koordiantor kegiatan Pdt. Ramidi Seragih, S.Th menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sungai Tebelian yang telah memberikan pelayanan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

” kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek yang telah membantu keamananan selama kegiatan”, Pungkasnya.

Penulis : Sanusi
Edidor.  : Umi Padilah
Publish : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password