Polisi Berhasil Amankan Penjual Miras di Kota Oksibil Beserta Barang Bukti

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Peg. Bintang – Anggota Piket jaga Polres Peg. Bintang berhasil menangkap salah seorang warga yang menjual Miras dikota Oksibil, Jumat (07/07/17)

Berawal dari 2 orang warga yang tertangkap saat sedang mengkonsumsi Miras, Anggota Polres Peg. Bintang mulai melacak darimana asal Miras tersebut hingga didapati informasi bahwa Miras tersebut dibeli dari seseorang berinisial S yang tinggal di Kampung PKT – Oksibil.

Harga jual Miras yang begitu tinggi di kota Oksibil, membuat banyak orang tergiur untuk menjual barang yang dilarang tersebut, hal ini membuat beberapa orang berusaha menyelundupkan dan menjual Miras di kota Oksibil.

Selanjutnya informasi tersebut langsung diteruskan kepada Perwira jaga yang piket malam itu, dibawah pimpinan Kasat Intelkam Polres Peg. Bintang Ipda Berty Kendek, SH dan Kasat Lantas Polres Peg. Bintang AKP Amon Ruwayari anggota langsung bergerak dan menggerebek Pelaku dirumahnya, pada saat penggerbekan Pelaku dan barang bukti berhasil diamankan.

Barang bukti yang disita adalah Miras jenis Robinson Whisky, 250 ml sebanyak 7 botol dan 1 Botol yang sudah disalin kedalam botol Aqua 1500 ml.

Dari pengakuan pelaku, Miras tersebut dibawa dari Kab. Boven Digoel dengan berjalan kaki. Saat ini Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Peg. Bintang untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna proses penyidikan.

Penulis                 : Jan Allen Ajawaila/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password