Jaga Kekompakkan di Lingkungan Polres Pegunungan Bintang Laksanakan Halal Bi Halal Bersama Seluruh Personil

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Peg. Bintang – Untuk menunjang tugas dilapangan dan menjaga kekompakkan di dalam lingkungan kerja Polri yang berada di Kab. Peg. Bintang, Kapolres Peg. Bintang AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu. S.Sos, S.Ik, M.Si melaksanakan kegiatan Halal bi Halal bersama seluruh Personil Polres Peg. Bintang. Kamis (06/07/17)

Menjaga keamanan dalam negeri adalah tugas yang di emban oleh Polri diseluruh penjuru Negeri ini, agar tugas itu bisa dilakukan secara maksimal hingga menghasilkan pelayanan yang Prima kepada masyarakat maka dibutuhkan kekompakkan dari seluruh anggota Polri yang ada.

Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolres Peg. Bintang mengajak para perwira untuk maju dan berdiri bersama – sama di depan lapangan apel dan meminta untuk seluruh angggota maju dan bersalaman dengan para perwira yang ada

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk kekompakkan dan toleransi antar umat beragama dilingkungan Polres Peg. Bintang agar terciptanya kekompakkan dalam melaksanakan tugas negara untuk menjaga keamanan di daerah perbatasan RI – PNG karena tanpa adanya kekompakkan maka akan sangat sulit untuk bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Selain itu dalam kegiatan Halal bi Halal tersebut, seluruh personil Polres Peg. Bintang larut dalam kebahagiaan, terlihat dari senyum yang terpancar dari wajah seluruh anggota Polri tersebut, senyum mereka menunjukan bahwa mereka siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan walaupun harus menjalankan tugas dalam segala keterbatasan yang ada.

Seperti yang banyak diserukan anggota polri “Jayalah Polri” tetaplah kompak dan selalu menjadi pelayanan masyarakat yang baik walaupun banyak kendala yang dialami, yakinlah Tuhan selalu menjaga dan menyertai mereka yang melayani dengan sungguh – sungguh.

Penulis                 : Jan Allen Ajawaila/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password